HOME   CATAGORI  

Thursday, April 10, 2008

Film KCB ( Ketika Cinta Bertasbih)

RIBUAN calon artis berbondong-bondong mendaftar di Sinemart Pictures untuk menjadi bintang film Ketika Cinta Bertasbih (KCB). Mereka akan diseleksi melalui audisi.

Krunia Budi Abubakar, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengemukakan mengaku yakin lolos audisi. Meski berwajah pas-pasan, dia mengutarakan yakin lolos karena bermodal pengalaman di teater. “Saya yakin bisa menjadi Fahri baru,” cetusnya. Fahri merupakan tokoh dalam film Ayat Ayat Cinta (AAC),

Begitu tingginya minat masyarakat, Manajer Humas Sinemart Pictures Abdul Aziz mengemukakan menyebabkan pihaknya harus bekerja ekstra keras.

“Audisi untuk film ini belum dimulai, tapi antusias masyarakat sudah begitu tinggi. Kami ingin mendapatkan bintang muda yang mampu berlakon dengan baik untuk mengulang sukses film Ayat Ayat Cinta,” ujarnya.

Film Islami yang diangkat dari novel Habiburrahman El Shirazi itu akan digarap sutradara senior Chariul Umam dengan mengambil lokasi syuting di Mesir, Jordania dan Indonesia.

BERMIMPI
Fenomena film Ayat Ayat Cinta yang telah menembus lebih dari 3 juta penonton membikin anak-anak muda bermimpi menjadi super star. Mereka bersemangat mendaftar menjadi calon bintang film KCB. Bahkan, setiap hari kantor Pos Kota diramaikan dering telepon dari pembaca yang menanyakan lokasi pendaftaran.

“Sebaiknya sebelum mengikuti audisi membaca novelnya dulu. Sehingga para peserta audisi bisa menentukan peran apa yang diminatinya. Caranya bisa kirim data diri dan merekamnya lewat video,” kata Chairul Umum sang sutradara.

Habiburrahman El Shirazi yang ikut sebagai penulis novel akan berusaha netral, dan mencoba mencari pemeran yang sesuai dengan tokoh dalam novelnya.

Bagi yang berminat dapat menghubungi PT Sinemart Indonesia Jl. Panjang, Komp. Kedoya Elok Plaza No. DD61-63 Jakarta Barat.

Sumber : www.poskota.co.id

No comments:

Custom Search