HOME   CATAGORI  

Thursday, April 17, 2008

Membuat Game Dengan Pictogame

Bagi kamu yang menyukai bermain game di PC, sebuah perusahaan penyedia solusi media digital dan aplikasi hiburan di internet bernama ZSlide memberikan wadah baru untuk kita agar bisa membuat dan mengumpulkan game-game unik bikinan masyarakat.

Pictogame diklaim sebagai situs game komunitas pertama yang menggunakan strategi usergenerated content (memungkinkan pengunjung berkontribusi membuat game sendiri). Dengan widget interaktif situs ini banyak disukai oleh kalangan gamers yang baru mencoba-coba untuk membuat game sendiri dan untuk setiap pembuatan game di situs ini tidak dikenakan biaya.

Situs game kreatif tersebut adalah Pictogame dengan tampilan situs yang mirip dengan tampilan YouTube, situs ini menyediakan berbagai game terbaru hasil olahan format flash, untuk memudahkan pengunjung untuk dapat menikmatinya jenis-jenis game tersebut diatur berdasarkan urutan abjad.

Pictogame sendiri diluncurkan untuk pertama kalinya sejak tahun 2007 oleh CoFoundernya yang bernama Bruno Carsenti. Kebanyakan dari game yang disediakan di Pictogame dapat dimainkan langsung di web hanya dengan menggunakan format flash player.

Sumber : Simpatizone.telkomsel.com

No comments:

Custom Search