HOME   CATAGORI  

Thursday, April 10, 2008

Jakarta, Setelah Ayat-ayat Cinta, Habiburahman El Shirazy merelakan novelnya yang lain ‘Ketika Cinta Bertasbih’ diangkat ke layar lebar. Kang Abik -sapaan akrabnya- ingin yang jadi bintang filmnya bukan malaikat.

“Kita mencari pemain yang bukan malaikat. Kita berusaha mengaudisi yang baik, seperti tidak pakai narkoba. Masa pas syuting ditangkap karena narkoba,” ujar Kang Abik dalam jumpa pers layar lebar Ketika Cinta Bertasbih di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (25/3/2008).

Lanjut Kang Abik, ia berharap siapapun yang nantinya memerankan Azzam, tokoh utama novelnya, bisa menghayati dan membaca Al Quran. Menurut pria yang menuntut ilmu di Kairo, Mesir itu, saat ini bangsa Indonesia butuh figur yang bisa membawa kepada kebaikan.

Sementara itu Chaerul Umam yang dipercaya menjadi sutradara ‘Ketika Cinta Bertasbih’ mengaku sangat senang. “Saya seperti dapat durian runtuh,” ujar pria kelahiran 4 April 1943 itu.

Chaerul Umam optimis ‘Ketika Cinta Bertasbih’ akan sukses. Ia melihat dalam novel yang akan difilmkannya tersebut tersaji keindahan agama Islam.(eny/eny).

sumber : detikhot

No comments:

Custom Search