HOME   CATAGORI  

Tuesday, April 22, 2008

Belajar Bahasa Lewat Internet

Lewat beberapa situs dibawah ini kamu bisa mempelajari berbagai macam bahasa di dunia. Disini kamu dapat menambah perbendaharaan kata, mempelajari struktur bahasa, bahkan berlatih berbicara dengan penutur bahasa aslinya.

Belajar bahasa Inggris bisa dicoba lewat situs resmi milik British Council ini, yaitu www.learnenglish.org.uk. Belajar bahasa Inggris disini begitu atraktif, karena ada banyak games dan kuis. Bagi para guru, situs ini juga dilengkapi dengan panduan mengajar bahasa Inggris. Untuk belajar bahasa Inggris meliputi grammar, vocabulary, pronounciation, listening, speaking, reading, dan writting silahkan tengok www.englishclub.com.

Bahasa dari negara-negara Eropa yang kaya akan literatur klasik seperti bahasa Perancis bisa dipelajari lewat www.frecnhassistant.com atau www.bonjour.com. Sedangkan untuk belajar bahasa Jerman coba klik www.deutsch-lernen.com.

Tertarik mempelajari bahasa dari negara yang terletak dikawasan Asia? Buka www.learnjapanesefree.com untuk belajar bahasa Jepang, www.minmm.com untuk belajar bahasa Cina, dan www.learn-korean.net untuk belajar bahasa Korea.

No comments:

Custom Search