HOME   CATAGORI  

Friday, May 16, 2008

16 Pemain Nyatakan Siap Perkuat PSSB Bireun

Kapanlagi.com - Sebanyak 16 pemain lokal dan asing menyatakan bersedia bergabung dengan PSSB Bireuen untuk memperkuat kesebelasan itu pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2008/2009.

Sekretaris PSSB, Anwar Afwadi saat dihubungi di Bireuen, Rabu, menyatakan, secara tertulis belum ada ikatan kontrak, tapi 16 pemain tersebut sudah menyatakan bergabung memperkuat tim dari kota Juang itu.


"Sebagai tanda ikatan, kami telah memberikan uang muka kepada 16 pemain tersebut," ujarnya.


Dari 16 pemain itu, dua diantaranya pemain asing yakni Antoni Teles (Brazil) dan Kubay (Liberia).


Dia menyebutkan PSSB akan membutuhkan 24 pemain, sehingga saat ini masih kekurangan delapan pemain lagi. "Sebenarnya, kekurangan delapan orang tersebut sudah ada nama-namanya, tinggal saja memanggil mereka untuk mengikuti seleksi," ujarnya.


Khusus pemain asing, PSSB akan menambah dua orang lagi, yakni untuk stiker dan libero. "Ada dua pemain asing, yakni Ariel Goteres mantan pemain PSMS Medan asal Chili dan Ronivon De Cavarho asal Brazil yang akan memperkuat PSSB," ujarnya.


Kedua pemain itu akan tiba di Bireuen dalam dua hari ini dan langsung mengikuti tes. "Apabila cocok, maka akan kita rekrut. Dengan demikian PSSB nantinya akan diperkuat empat pemain asing," ujarnya.


Anwar menyatakan, paling lambat tanggal 20 Mei mendatang, PSSB Bireuen sudah menetapkan 24 pemain dan setelah itu, pihak pelatih segera membuat jadwal latihan dan anak-anak akan diasramakan. (kpl/rsd)

Sumber : Kapan Lagi

No comments:

Custom Search