HOME   CATAGORI  

Wednesday, July 09, 2008

Chelsea Takkan Lepas Lampard ke Milan

Kapanlagi.com - Chelsea hari Selasa mengatakan mereka menolak pendekatan dari Inter Milan yang bertujuan menjamin transfer gelandang Inggris, Frank Lampard, ke klub juara Italia itu.

Klub Inggris itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan transfer pemain berusia 30 tahun itu, yang kontraknya tinggal kurang dari setahun, dan telah dikaitkan dengan kemungkinan reuni dengan mantan bosnya di Chelsea, Jose Mourinho, yang kini menjadi pelatih Inter Milan.


"Chelsea FC telah memberitahu Inter pagi ini bahwa kami tidak akan merundingkan transfer Frank Lampard," katanya.


Pelatih baru Chelsea, Luiz Felipe Scolari, diharapkan akan melakukan konferensi pers pertama dalam kedudukannya sebagai pelatih Chelsea, dengan masa depan Lampard dan pemain penyerang Didier Drogba menjadi agenda utamanya.


Lampard dilaporkan tertarik untuk bergabung kembali dengan Mourinho. Lampard mempunyai hubungan sangat dekat dengan Mourinho saat pelatih asal Portugal itu menjadi bos di Stamford Bridge selama tiga tahun.


Tetapi, pernyataan-pernyataannya di muka umum selalu menekankan keinginannya untuk mengakhiri karirnya di Chelsea dan ia merasa berterima kasih atas dukungan yang ia terima dari klub tersebut, saat ibunya sakit hingga meninggal dunia pada akhir musim lalu.


Pembelian Deco oleh Chelsea dari Barcelona bulan lalu menambah ketidakmenentuan masa depan Lampard , dengan Scolari kini mampu memanfaatkan tiga pemain gelandang yang cenderung menyerang, yakni Deco, Lampard, dan Michael Ballack.

No comments:

Custom Search